Grosir Pasir Kucing

Kucing merupakan salah satu jenis binatang peliharaan yang cukup menarik. Dimana para pemeliharanya biasanya akan berupaya semaksimal mungkin agar kucing peliharaannya tetap sehat dan memiliki penampilan yang menarik. Salah satu hal yang tak kalah penting dalam perawatan kucing ialah buang air besar dari kucing. Pemilik kucing akan memberikan media buang air besar yang terbaik agar kucing peliharaan dapat buang air besar dan buang air kecil secara nyaman.

Salah satu media buang air besar yang banyak dipilih oleh para pemilik kucing ialah dengan menggunakan pasir. Mencari pasir kucing bukan lagi menjadi sesuatu yang sulit. Pasalnya, saat ini banyak sekali petshop yang menyediakan berbagai jenis pasir kucing dengan harga dan merk yang berbeda-beda. Bahkan, jika kesulitan mencari petshop, sudah banyak bermunculan penjualan pasir kucing secara online.

Meskipun pasir kucing tersedia dalam berbagai merk dan jenis, namun tetap harus memperhatikan kualitas pasir kucing. Pasalnya, kualitas pasir kucing tersebut akan sangat berpengaruh terhadap kesehatan dan kebersihan kucing peliharaan. Salah satu jenis pasir kucing yang banyak dicari ialah pasir kucing Bentonite Ca.

Pasir kucing Bentonite Ca merupakan sejenis pasir gumpal yang terbuat dari bentonit pilihan yang memiliki kualitas baik. Pasir kucing Bentonite Ca rupanya memiliki manfaat untuk membersihkan kotoran kucing. Ketika pasir terkena cairan, baik terkena feses atau urin dari kucing, maka ia dengan mudah melekat pada granule bentonite sehingga bentuknya akan menggumpal.

Pasir kucing Bentonite Ca memang dikenal sebagai produk import karena diimport dari Jepang, Cina dan negara lain, namun rupanya pasir gumpal yang satu ini juga juga ada yang diproduksi di Indonesia. Untuk aromanya sendiri, pasir Bentonite sendiri hadir dalam berbagai varian aroma, yakni apel, strawberry, jeruk, lavender, mint, lemon dan natural (tidak memiliki aroma). Berbagai aroma khas tersebut bertujuan untuk menyerap cairan dan meminimalisir bau yang ditimbulkan dari urin dan feses kucing.

Pasir kucing Bentonite Ca natural lebih disukai oleh para pemilik kucing ketimbang aroma lainnya. Pasalnya, pasir kucing tanpa aroma diklaim lebih aman. Pasir kucing dengan aroma yang terlalu tajam memungkinkan kucing akan bersin. Namun, jika memang kucing tersebut tidak bersin ketika bersinggungan dengan pasir yang wangi, berarti kucing peliharaan Anda cocok dan baik-baik saja dengan pasir yang beraroma.

Bagi Anda yang tidak ingin kerepotan mencuci pasir, pasir kucing Bentonite Ca dapat menjadi alternatif yang tepat bagi para pemilik kucing. Gumpalan urin atau feses dari kucing hanya perlu dibuang, kemudian sisa pasirnya dijemur sebentar dan dapat digunakan lagi. Sangat sederhana bukan ? Tambangbatu.com juga menyediakan pasir kucing untuk anda yang berminat mengambil dalam skala besar.